Topik Terhangat

Bupati Nagan Raya Pimpin Keberangkatan 86 Jamaah Calon Haji

JCH NAGAN


DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Sebanyak 86 orang jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Nagan Raya, Kamis (11/8/2016) siang resmi dilakukan pelepaskan oleh Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, berlangsung di Masjid Baitul Qiram, Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nagan Raya T Zulkarnaini didampingi Sekdakab Drs HT Zamzami Ts MM, juga melakukan peusijuek JCH serta menyerahkan secara simbolis pakaian batik nasional berupa baju, celana, rok, peci, jilbab, serta turut memberikan biaya konsumsi, transportasi serta biaya akomodasi.

Dari total 86 0rang JCH asal Nagan Raya yang diberangkatkan tersebut, semuanya terdiri dari 53 perempuan dan 34 orang laki-laki. Seluruh jamaah ini diberangkatkan dengan beberapa kloter yaitu 70 orang diberangkatkan dengan kloter 4 , 14 orang diberangkatkan dengan kloter 8 serta 2 orang diberangkatkan dengan kloter 9.

Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan, JCH yang melakukan ibadah haji di tanah suci supaya menjaga kesehatan serta mengkomsumsi makanan yang bergizi. Sehingga dalam melaksanakan rukun Islam yang kelima tersebut dalam kondisi prima, serta ibadah yang dilaksanakan lebih sempurna.

Disisi lain HT Zulkarnaini juga meminta agar JCH supaya mendoakan masyarakat Kabupaten Nagan Raya selalu hidup tenteram damai serta jauh dari segala gangguan yang menyebabkan perpecahan di tengah masyarakat. (red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :