Topik Terhangat

Soal Dugaan Tertutup Informasi, Ini Kata Kasat Narkoba Polres Aceh Barat

Foto Miftahuda

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kepala Satuan Narkoba Polres Aceh Barat, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, akhirnya bersedia memberikan komentar terkait keluhan sejumlah awak media yang selama ini kecewa karena sulitnyas mendapatkan akses informasi, terkait hasil penangkapan tindak pidana peredaran narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Dalam pesan yang diterima awak media di Meulaboh melalui WhatsApp, Kamis (11/8/2016) Iptu Miftahuda membenarkan bahwa pihaknya memang melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka yang diduga pengedar sabu-sabu di dua lokasi terpisah di Meulaboh pada Rabu (10/8/2016) lalu.

“Itu memang penangkapan magrib, tapi kita ada pengembangan, dimana tkp kedua berbeda dgn tkp 1, karena tidak berkaitan dan info palsu dari rekan tersangka tkp 1. Jadi banyak waktu terkuras dilapangan,” tulis Iptu Miftahuda yang salinan ini turut diterima Diliputnews.com dan rekan media yang lain.

Miftahuda juga menjelaskan, keluhan yang disampaikan awak media terkait penangkapan yang dilakukan petugas kepolisian di malam hari di kawasan Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, dikarenakan pihaknya harus melakukan pengembangan terhadap tersangka yang telah ditangkap untuk memburu pelaku lainnya yang kemungkinan ikut terlibat.

Perwira polisi ini juga menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka peredaran narkoba di Aceh Barat dalam tahun 2016 meningkat dibandingkan tahun 2015 lalu.

“Tahun 2015 dalam satu tahun 52 perkara, tahun ini dari bln 1 s/d bulan 8 sekarang ita sudah 40 perkara,” katanya yang meminta maaf kepada awak media terkait miskomunikasi informasi yang terjadi selama ini, tulisnya. (*)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :