Topik Terhangat

Diduga Supir Mengantuk Truck Intercooler Terperosok Keparit

satu unit truck intercooler nomor polisi BL 8520 CL terperosok keparit, dan menabrak kios buah.

satu unit truck intercooler nomor polisi BL 8520 CL terperosok keparit, dan menabrak kios buah.

MEULABOH| DiliputNews.com- Satu unit mobil truck Intercooler jenis Fuso dengan nomor polisi BL 8520 CL yang mengangkut tiang pancang terperosok kedalam parit, yang berada di jalan lintas nasional Meulaboh- Medan tepat disimpang Nibong, serta menabrak satu unit kios penjualan buah didaerah itu.

Mobil truck intercooler itu terperosok kedalam parit terjadi, Jumat, (12/8/2016) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, diduga akibat dari sang supir mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan stiur mobil tersebut.

Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK melalui Kasatlantas AKP Faisal, mengatakan kronologis kejadian yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari itu terjadi saat sang supir dari arah jalan sentosa hendak memutar mobil kearah kiri menuju jalan nasional lintas Meulaboh- Medan namun karena supir tak mampu mengendalikan stiur akibat mengantuk membuat mobil itu terperosok.

“Mobil ini disupiri oleh M.Fauzi warga Blang Pidie, Abdya bersama satu orang kernetnya. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ucap Faisal.

Faisal menambahkan, saat ini mobil tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan akan segera dievakuasi menggunakan mobil derek.

Sementara itu pemilik kios buah, Muslim, (40) mengatakan saat kejadian kios miliknya itu dalam kondisi tertutup dan tanpa penguhuni, dan ia mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut setelah dia dihubungi oleh temannya melalui telepon selular beberapa saat setelah kejadian.

Akibat dari peristiwa itu, Muslim mengaku dirinya mengalami kerugian sekitar 20 juta rupiah dan aktivitasnya terpaksanya untuk berdagang terpaksa dihentikan karena harus memperbaiki kiosnya yang hancur.

“Ya saya tidak terimalah dengan kejadian ini, saya tetap minta ganti rugi untuk memperbaiki kios saya yang rusak serta barang yang ada didalamnya,” ungkapnya.

Menurut keterangan supir kepadanya mobil yang terperosok kedalam parit itu sedang mengangkut tiang pancang.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :