Topik Terhangat

Haji Tito Beri Sinyal Gelar Deklarasi Akhir Agustus 2016

* Klaim Diusung Sejumlah Parnas
Bupati Aceh Barat HT Alaidinsyah bersama isteri Hj Herliyani memberikan hak suara dalam Pilpres 2014 di kawasan Gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh. (Foto: Istimewa)

Bupati Aceh Barat HT Alaidinsyah bersama isteri Hj Herliyani memberikan hak suara dalam Pilpres 2014 di kawasan Gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh. (Foto: Istimewa)

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Bakal calon Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah memastikan dirinya tetap maju di Pilkada 2017 mendatang dan memberi sinyal akan menggelar deklarasi pada akhir bulan Agustus 2016 ini di Meulaboh.

Penegasan ini dia sampaikan dalam wawancara dengan sejumlah awak media usai menggelar latihan tembak di kawasan Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Minggu (14/8/2016) siang.

Menyangkut dengan bakal calon yang akan mendampingi dirinya, pria berkulit hitam manis ini mengaku telah mengantonginya dan mengaku calon tersebut juga dari kalangan partai nasional.

“Kita tunggu waktunya saja,” kata Haji Tito.

Ia juga mengklaim, pencalonan yang ia lakukan tersebut telah mendapatkan dukungan resmi dari sejumlah partai nasional di Aceh Barat.

Siap Ambil Cuti

Haji Tito juga mengaku dalam pencalonan tersebut ntuk mengambil cuti selama pencalonan Pilkada berlangsung.

Mengingat hal tersebut sangat penting dilakukan sehingga tugas sebagai pemimpin daerah dan politik harus bisa dibedakan, sehingga tidak merugikan daerah dan masyarakat.

“Kalau nggak cuti saya agak kewalahan, disamping mengurus pemerintahan, saya juga mengurus politik,” katanya.

Disamping itu, ia juga berharap pesta demokrasi yang akan berlangsung pemilihannya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang itu benar-benar berjalan lancar dan terwujud politik tanpa gaduh, sehingga tak merugikan pihak mana pun. (aidil adha)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :