Topik Terhangat

Ustazd Arifin Ilham Ajak Masyarakat Nagan Raya Gemar Berzikir

Ustazd Arifin Ilham saat menggelar zikir akbar di halaman Polres Nagan Raya, Senin (15/8/2016). Diliputnews.com: Aidil Adha

Ustazd Arifin Ilham saat menggelar zikir akbar di halaman Polres Nagan Raya, Senin (15/8/2016). Diliputnews.com: Aidil Adha

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Penceramah kondang Ustazd Arifin Ilham pada Senin (15/8/2016) sore sekitar pukul 17.00 WIB berhasil membuat haru ribuan umat Islam yang mengikuti kegiatan Zikir Akbar yang diselenggarakan di halaman Mapolres Nagan Raya di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Suasana haru diwarnai isak tangis tersebut karena seluruh jamaah yang mengikuti zikir tersebut larut dalam doa yang dipimpin oleh dai nasional ini.

Dalam tausiyahnya, Ustazd Arifin Ilham mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperbanyak zikir dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus menjadikan zikir sebagai amalan sehari-hari yang tidak boleh ditinggalkan dan sering diucapkan seusai ibadah sahlat fardhu, serta usai melaksanakan shalat fardhu lima waktu.

“Jadikan zikir sebagai teman hati, karena ketika kita berzikir, maka Allah swt semakin dekat dengan kita. Mari jadikan zikir sebagai ibadah dalam kehidupan sehari-hari,” kata Arifin Ilham.

Sebelumnya, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan zikir akbar yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Nagan Raya.

Sehingga diharapkan pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten tersebut berlangsung aman, nyaman, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, Dandim 0116 Erland Hendriatna, Wakil Bupati HM Jamin Idham, Kejari Nagan Raya diwakili Kasi Pidum Oki Winarta SH, pasangan balon bupati dan pimpinan SKPK Nagan Raya. (aidil adha)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :