Topik Terhangat

Delapan Parnas Resmi Usung HT Alaidinsyah dan H Kamaruddin

* Maju Pilkada Aceh Barat 2017
Delapan Parnas resmi mengusung pasangan HT Alaidinsyah-H Kamaruddin di Pilkada Tahun 2017 Aceh Barat, Selasa (23/8/2016) siang di Meulaboh.

Delapan Parnas resmi mengusung pasangan HT Alaidinsyah-H Kamaruddin di Pilkada Tahun 2017 Aceh Barat, Selasa (23/8/2016) siang di Meulaboh.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Delapan partai nasional pemenang pemilu legislatif tahun 2014 lalu, Selasa (23/8/2016) siang resmi mengusung HT Alaidinsyah dan H Kamaruddin SE sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2017 Aceh Barat.

Acara deklarasi ini berlangsung di Haji Tito Center (HTC) kawasan Simpang Nibong, Rundeng, Meulaboh serta dihadiri masyarakat dari berbagai elemen dengan jumlah yang sangat banyak.

Delapan partai nasional yang resmi mengusung pasangan ini masing-masing Partai Amanat Nasional (PAN), PDI Perjuangan, Partai Golkar, PPP, PKB, Partai Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

HT Alaidinsyah kepada sejumlah wartawan usai acara deklarasi meengatakan keputusan dirinya maju di Pilkada Aceh Barat kali ini bersama Haji Kamaruddin, dilakukan karena kesepakatan seluruh partai pengusung untuk memilih Wakil Ketua DPRK Aceh Barat inin sebagai pasangan dirinya dalam pesta demokrasi di wilayah ini.

“Saya memilih maju bersama Haji Kamaruddin karena ia merupakan tokoh yang dicintai masyarakat, apalagi beliau juga termasuk sosok yang memiliki semangat kerja keras,” kata Tito.

Haji Tito juga yakin dirinya bersama H Kamaruddin mampu menciptkan pembangunan Aceh Barat kedepan lebih baik lagi terutama dalam pembangunan ekonomi kerakyatan, serta mewujudkan Aceh Barat sebagai daerah pertanian apabila nantinya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Aceh Barat ke depan, ungkapnya. (red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :