Topik Terhangat

Miliki Sabu Tiga Warga Aceh Barat Diamankan Polisi

MEULABOH| DiliputNews.com- Kesatuan reserse Narkoba, jajaran kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat berhasil membekuk tiga pria yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu- sabu. ketiganya berinisial NS, (26) warga Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, AM, (21) warga Tumpok Ladang, Kecamatan Kawa XVI, serta JF, (28) warga Blang Berandang, Kecamatan Johan Pahlawan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho,S.IK melalui Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, S.IK, Sabtu, (10/9/2016) kepada wartawan mengatakan penangkapan ketiga tersangka berawal dari laporan warga kepada pihaknya.

Dari laporan yang diterima, sebutnya, warga curiga jika saat itu sedang ada transaksi narkoba dirumah JF yang berada dikompleks perumahan Blang Berandang Caritas,Kecamatan Johan Pahlawan.

“ Ketiga tersangka kita amankan pada rabu tanggal 7 September 2016 sekira pukul 03.00 WIB pagi. Pertama sekali kita bekuk AM dan NS saat mereka sedang bergerak pulang dari rumah JF, mereka kita hadang dijalan lalu kita geledah dan kita temukan satu paket kecil sabu seberat 0,20 gram,” kata Dizha.

Setelah mendapatkan barang bukti dari keduanya, ucap Dizha, mereka langsung bergerak kerumah JF yang diduga sebagai pengedar barang haram tersebut.

Saat melakukan penggeledahan dirumah JF, kata dia, anggotanya kembali menemukan dua paket sabu seberat 8,72 gram. Selain itu juga berhasil diamankan satu bong yang berfungsi sebagai alat hisap, serta timbangan digital.

“Usai kita amankan ketiganya langsung kita amankan di Polres untuk kita lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Dizha.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :