Topik Terhangat

Unggul Dari Hasil Survey Perindo Dukung Pasangan Alaika

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Barat DR.(Hc) H.T Alaidinsyah- H.kamaruddin, SE (Photo Serambi Indonesia)

Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Barat DR.(Hc) H.T Alaidinsyah- H.kamaruddin, SE (Photo Serambi Indonesia)

MEULABOH| DiliputNews.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat DR. (Hc) H.T Alaidinsyah dan H. Kamaruddin, SE kembali mendapat tambahan dukungan partai nasional lainnya.

Adapun partai tambahan yang menyatakan dukungan terhadap pasangan dengan slogan Alaika itu yakni Partai Perindo. Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam kegiatan Muskerda (Musyawarah Kerjada Daerah) Partai itu, yang berlangsung kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Aceh, Hamdani Hamid, mengatakan Partai itu memberikan dukungan terhadap pasangan Alaika lantaran hasil survey yang dilakukan olehs ejumlah lembaga survey lokal maupun nasional pasangan tersebut lebih unggul dibandingkan calon kandidat lainnya.

“Terkadang memang di Aceh itu terjadi fakta terbalik, terkadang hasil survey itu tidak bisa kita jadikan konkrit. Karena apa itu bisa bertolak belakang kalau di Aceh,” kata Hamdani Hamid, usai membuka kegiatan Muskerda.

Meskipun partai tersebut merupakan partai baru, namun partai itu tetap harus tampil sebagai pemenang salah satunya dengan mendukung pasangan calon yang dianggap bisa memperoleh kemenangan dalam Pilkada 2017 mendatang.

Menurutnya, jika partai pasangan calon yang dilihat tidak memberi peluang maka partai tersebut akan memilih independen dengan tidak mendukung paslon manapun, sehingga ketika pasangan calon yang didukung tersebut menang maka visi misi partai tersebut dapat terealisasi dengan kerjasama yang baik dengan Pemimpin daerah kedepannya.

Pada kegiatan Muskerda, serta pemberian dukungan terhadap pasangan Alaika itu, dihadiri langsung oleh H. Kamaruddin SE– yang akrab disapa Hakam.

Dengan adanya dukungan dari partai Perindo, maka sudah ada sembilan partai yang mendukung pasangan itu. Adapun delapan partai lainnya yang mendukung yaitu PAN, Golkar, Demokrat, NasDem, PDI-P, PPP, PKB dan PKS


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :