Topik Terhangat

Dapat Dukungan Dari Perindo, Calon Wakil Haji Tito Makin Optimis Menang

MEULABOH| DiliputNews.com- Adanya dukungan tambahan dari salah satu partai nasional lainnya, yakni partai Perindo membuat calon Wakil Bupati Aceh Barat,H. Kamaruddin, SE yang akan mendampingi DR. (Hc). H.T Alaidinsyah pada Pilkada 2017 mendatang semakin optimis menang.

Calon Wakil Bupati Aceh Barat, H. Kamaruddin, SE—akrab disapa Hakam mengatakan, dengan adanya dukungan dari partai Perindo maka pasangan itu akan lebih mudah dalam memperoleh kemenangan, lantaran mesin politik yang bekerja semakin bertambah.

“Saya selaku calon Bupati yang akan mendampingi Haji Tito merasa satu rahmat yang besar dengan adanya dukungan partai Perindo, apalagi kita lihat kerja- kerja partai Perindo dalam merebut hati masyarakat sangat teruji dan sangat meyakinkan Partai itu akan besar,” kata Kamaruddin, kepada wartawan kemarin, usai menghadir pembukaan Muskerda DPD Partai Perindo Aceh Barat.

Kamaruddin juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo khususnya ketua umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibidjo yang telah memberikan dukungan terhadapa dirinya.

Adanya dukungan dari berbagai partai nasional, ucapnya, maka dapat dijadikan modal dalam membangun Aceh Barat kedepan apabila diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Aceh Barat.

“Insyaallah dengan adanya dukungan dari partai Perindo ini menambah semangat, menambahkan gizi kita sehingga apa yang kita cita- citakan Allah akan meridhai untuk kita,” ungkapnya


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :