Topik Terhangat

DKM An-nur PT TIA dan Sewatama serahkan bantuan bagi korban gempa pidie jaya

dkm-an-nur-tia-serahkan-bantuan

MEULABOH|DiliputNews.com- PT Sumber daya Sewatama (ABM Group) yang merupakan perusahaan penyedia solusi ketenaga listrikan terpadu di bawah payung ABM Investama Group turut berpartisipasi menyalurkan bantuan bagi korban gempa pidie.

Bantuan yang diserahkan tersebut guna meringankan beban masyarakat Pidie Jaya dan sekitarnya yang menjadi korban Gempa Bumi, 7 Desember 2016 lalu.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari perusahaan dan karyawan yang awalnya ingin disalurkan bersamaan dengan distribusi bantuan dari PT Mifa Bersaudara yang merupakan syster company kami,” kata Nadia Diposan Joyo, yang melalui kata Azizon Nurza, selaku External Relation Manager PT Mifa Bersaudara, mengutip pernyataan Head of Corporate Affair PT Sumberdaya Sewatama, Nadia Diposan joyo.

Lebih lanjut Azizon menambahkan, bantuan yang sudah diserahkan tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan untuk pembelian selimut, keperluan bayi dan kebutuhan makanan pokok lainnya.

“Ketika informasi Gempa Bumi yang terjadi di Pidie Jaya dan sekitarnya menyebar, kita segenap keluarga besar ABM Investama Group yang didalamnya termasuk PT Sumberdaya Sewatama langsung merespon dengan melakukan aksi penggalangan dana sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada saudara kami yang tertimpa bencana di Pidie Jaya Provinsi Aceh,” kata Azizon.

Dewan Kemakmuran Mesjid An-Nur Tia bantu korban pidie jaya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan dari karyawan muslim PT Tunas IntiAbadi (TIA) yang tergabung dalam organisasi Dewan Kemakmuran Masjid An-Nur Pelabuhan Khusus Batubara yang berada di Sebamban Kalimantan Selatan untuk korban bencana gempa Pidie Jaya, Provinsi Aceh yang diwakili oleh Port Operation Manager PT Mifa Bersaudara, Indra Basudewa dan Pengurus Badan Dakwah Islam (BDI) PT Mifa Bersaudara.(ADV)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :