Topik Terhangat

Meriahkan Maulid Nabi, PT Mifa Siapkan Hidangan Untuk 8 Gampong

foto-hidangan-maulid-ke-reudeup-1

MEULABOH|DiliputNews.com- Perusahaan tambang batu bara PT Mifa Bersama group dari Reswara- ABM Investama, turut menyediakan hidangan maulid Nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di delapan gampong yang ada di kecamatan Meureubo tepatnya gampong yang masuk kawasan sekitar tambang milik perusahaan tersebut, maupun wilayah pelabuhan khusus batubara milik perusahaan itu.

“Alhamdulillah pada tahun ini PT Mifa Bersaudara (Reswara – ABM Investama Group) bisa menyiapkan hidangan Maulid untuk merayakan peringatan Maulid Nabi Besar Nabi Muhammad SAW di 8 gampong,” kata Superintendent, Teungku Kaddhafi, didampingi Comdev and Relation Officer, Ismail Kesy dan PR And Media Relation Koordinator, Nazaruddin A Gani, saat menghadiri peringatan maulid Gampong Reudeup, salah satu Gampong yang masuk dalam kawasan tambang batubara PT Mifa Bersaudara, Minggu, (25/12) lalu.

Kaddhafi menambahkan, Di Aceh peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW setiap tahunnya selalu dimeriahkan dengan meriah, sebagai wujud memuliakan Rasul Allah tersebut.

Perayaan maulid sendiri, kata dia, selalu dilakukan hingga tiga bulan yang disebud dengan maulud (Maulid) awal, tengah dan akhir. Perayaannya sendiri dilakukan dengan cara berzikir dan makan bersama serta membagi- bagikan makanan bagi pengunjung.(ADV)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :