Topik Terhangat

Empat Jendral Purnawirawan TNI dan Polri Hadiri Kampanye Mualem

Pilkada Serentak 2017

Empat Jendral Purnawirawan TNI dan Polri Hadiri Kampanye Mualem

NAGAN RAYA | DiliputNews.com | Empat jendral purnawirawan TNI dan Polri hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muzakkir Manaf dan T. A Khalid yang digelar dilapangan bola kaki Simpang Empat, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Kamis (02/02/17).

Ribuan warga dari berbagai pelosok Desa di Kabupaten Nagan Raya terlihat berduyun-duyun menghadiri kampanye akbar untuk memberidukungan dalam Pemilukada Aceh 2017 ini kepada mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Empat Jendral Purnawirawan TNI dan Polri yang ikut langsung mengisi kampanye Pasangan Muzakir Manaf dan T.A Khalid yang diusung oleh Partai Aceh (PA) itu diantaranya, Prabowo Subianto, Jalil Yusuf, Hendrawan dan Hendrawan.

Dalam orasi polsitiknya Prabowo Subianto mengajak seluruh warga Aceh untuk memilih pasangan Muzakir Manaf dan T.A Khalid, karena dinilai mantan Panglima GAM itu mampu memimpin Aceh yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya harap bapak ibu untuk memilih Muzakir Manaf menjadi Gubernur Aceh mendatang, karena Muzakir sangat tepat untuk pimpinan Aceh dimasa mendatang,” jelasnya.

Prabowo tak hanya mengajak massa yang hadir dalam kampanye Akbar untuk memilih Muzakir Manaf, namun mantan Danjen Kopasus dalam orasi kampanyenya itu juga sempat megisahkan cerita bahwa kedua panglima itu sempat berseberangan saat Aceh konflik dulu hingga mereka bersahabat dan salin mendukung meski pernah bersebrangan.

“Ini menjadi contoh bahkan di belahan dunia manapun belum pernah terjadi, karena dua orang panglima yang sebelumnya saling bermusuhan kini menjadi sahabat dan saling mendukung untuk membangun Aceh,” terangnya.

Selain dihadiri oleh empat purnawirawan TNI dan Polri, sejumlah tokoh nasional juga terlihat hadir dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur Wakil Gubernur Muzakkir Manaf dan T.A Khalid, diantaranta adalah Presiden PKS, Sohibul Iman, Nasir Jamil anggota DPR RI dan para petinggi Partai Aceh serta sejumlah partai pendukung mantan panglima Gerakan Aceh merdeka itu.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :