Topik Terhangat

Atasi Kekurangan Darah Di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Mifa Donor Darah

Pihak perusahaan PT Mifa saat melakukan donor dara dimobil Donor Darah milik RSU CND Meulaboh.

MEULABOH | DiliputNews.com- Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, karyawan PT Mifa Bersaudara, PT Bara Energi Lestari (BEL), Kontraktor dan Mitra Kerja, Selasa (14/2) melakukan aksi donor darah. Aksi donor darah itu dilakukan di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU CND) Meulaboh.

Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Mairizal, menyampaikan ucapan terima kasih, atas terlaksananya kerjasama dengan PT Mifa Bersaudara dalam aksi donor darah kepeduli terhadap sesama yg sangat membantu dalam menanggulangi kekurangan kebutuhan darah terhadap pasien-pasien di rumah sakit itu.

“Dan kita mendapatkan darah sebanyak 33 kantong dari aksi donor darah ini. Sekali lagi terima kasih mudah-mudahan kerjasama ini terus berkelanjutan,” kata dia.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi yang didampingi KTT PT BEL, Rahmat Zahri dan External Relation Manager, Azizon Nurza, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2017.

Kegiatan donor darah ini, kata dia, dilaksanakan secara sebagai wujud kepedulian perusahaan itu kepada masyarakat khususnya pasien di RSU CND Meulaboh yang selalu mengalami kekurangan darah.

“Kami berterimakasih atas kerjasama yang diberikan oleh pak Mairizal dan Tim UTD semoga sumbangan darah ini bisa meringankan dan membantu pasien yang membutuhkan,” ujarnya.(ADV)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :