Topik Terhangat

Mifa Raih CSR Award Indonesia 2017

JAKARTA | DiliputNews.com – Perusahaan tembang batubara PT Mifa Bersaudara berhasil pemperoleh anugrah CSR Indonesia Award 2017, anugrah itu diserahkan dalam acara CSR Award And Summit 2017 pada Kamis, (23/2) lalu, di Ballroom Pondok Indah Golf, Jakarta.

Penghargaan tersebut diraih oleh Perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Aceh Barat itu dianggap telah mengelola dan Coorporate Social Responsibiliti (CSR) atau dana tanggung jawab sosial perusahaan sesuai dengan visi misi perusahaan.

External Relation Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza mengatakan, dengan pengharagaan yang diraih oleh perusahaan tersebut maka mereka akan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas program CSR kedepannya.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, atas apresiasi ini makin mendorong kami untuk lembih meningkatkan kuantitas dan kualitas program CSR. Hal ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan mewujudkan pertumbuhan wilayah yang berkesinambungan dan terus aktif terlibat dalam lingkungan masyarakat sebagai wujud korporat,” kata Azizon.

Dalam ajang penganugrahan CSR Award bagi perusahaan tersebut, kata dia, perusahaan tambang batubara dibawah Reswara – ABM Investama grup itu meraih dua kategori yaitu yaitu CSR untuk bidang Pendidikan berupa Didaktika Pratama Unggul yang masuk dalam peringkat dua dan bidang Kesehatan Cipta Guna Sehati yang masuk dalam peringkat tiga.

Atas prestasi perusahaan yang telah berinvestasi dengan nilai mencapai dua triliun di Provinsi Aceh itu, kata dia, semakin melengkapi prestasi perusahaan tersebut setelah tahun 2015 dan 2016 lalu berhasil meraih CSR Award peringkat pertama dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan Forum Tanggung Jawab dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) kabupaten setempat.

Selain PT Mifa Bersaudara perusahaan lain yang juga mendapatkan anugrah CSR Award yaitu PT Pupuk Kaltim, PT Adaro Indonesia dan Bahari Cakrawala Sebuku.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :