Topik Terhangat

Mahasiswa UIN Ar- Raniry Ikut Kuliah Umum Tentang Tambang Batubara

MEULABOH | DiliputNews.com – Ratusan mahasiswa Fakultas Sais dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-raniry Banda Aceh, Rabu (7/3) menghadiri kuliah umum dengan mengangkat tema Tantangan dan peluang industry batubara di Provinsi Aceh dan strategi meraih sukses diera Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kuliah umum tersebut disampaikan CSR, Media Relation And Land Acquisition Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza.

“ PT Mifa Bersaudara mempunyai visi untuk menjadi produsen batubara sub-bituminous kelas dunia dan mitra yang terpercaya dalam mewujudkan pertumbuhan wilayah yang berkesinambungan,” kata Azizon dalam kuliah umum tersebut.

Adapun visi PT Mifa itu, kata dia, dituangkan dalam empat pilar yaitu terus menerus menciptakan lapangan kerja yang berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

Selalu memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan menguntungkan yang memaksimalkan nilai pemegang saham.

Selain itu, kata dia, dalam visi perusahaan tersebut senantiasa menyediakan solusi- solusi bernilai tambah yang mengoptimalkan kepuasan pelanggan.

“ Secara aktif terlibat dalam masyarakat sebagai warga korporat yang baik,” ungkapnya.

Dalam kuliah umum tersebut Azizon juga mengatakan sebagai perusahaan tambang batubara pertama berinvestasi di Aceh berani memastikan ke perusahaan- perusahan lain jika Aceh aman dan nyaman dalam berinvestasi, sehingga perusahaan lain diharapkan tidak takut untuk berinvestasi di Aceh.

“Besarnya potensi batubara ini adalah peluang bagi generasi muda Aceh untuk berkarir sebagai professional tambang ataupun menjadi pengusaha tambang,” ujarnya. (ADV)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :