Topik Terhangat

Sungguh Bejat Seorang Ayah di Aceh Barat Tega Cabuli Anak Kandungnya

Tersangka I saat diperiksa diruang penyidik, Resmob Polres Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Seharusnya seorang ayah menjaga dan melindungi anaknya dengan baik namun tidak dengan I, (46) warga Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat bukannya mengambil peran yang baik bagi sang anak namun malah mencabulinya.

Sebut saja Bunga, (16) yang menjadi korban kebejatan sang ayah. Penderitaan itu dialami Bunga sejak 2014 lalu dan baru terbongkar pada, Rabu, (8/3/2017) setelah sang ibu berinisial R, (35) melaporkan perbuatan sang suami ke Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat.

“Sang R mengetahui perbuatan suaminya itu telah mencabuli anaknya berulang kali, setelah anaknya sebut saja Bunga menceritakan kepada R. Mengetahui hal itu R langsung melaporkan I ke kita kemarin,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK, Kamis, (9/3/2017).

Sebelum Bunga menceritakan kelakukan bejat I kepada R, kata dia, R memang telah curiga terhadap tindak tanduk suaminya tersebut yang setiap malam masuk ke kamar anaknya Bunga dengan alasan menemani tidur Bunga.

Atas dasar kecurigaan itu pula R meminta agar sang anak mau menceritakan semua perbuatan sang ayah atas dirinya, atas permintaan sang Ibu akhirnya Bunga menceritakan kepada R jika I yang merupakan ayah kandung sendiri telah mencabulinya berulang kali.

Atas perbuatannya, kata Teguh, I terencam hukuman cambuk sebanyak 500 kali sesuai dengan Qanun Aceh nomor 6 tahun 2016 Tentang Jinayat.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :