Topik Terhangat

Rayakan Kemerdekaan PEMA UTU berikan Sumbangan Ke Panti Asuhan

DiliputNews.com, Meulaboh – Dalam rangka mempertingati HUT RI ke-72, Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (PEMA UTU) melakukan kunjungan da memberikan bantuan kepada anak-anak yang menetap dipanti asuhan SOS Children’s Village Meulaboh terletak di Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Presinden Mahasiswa Universitas Teuku Umar turut di damping juga oleh Menteri pengabdian masyarakat PEMA UTU bersama pengurus lainnya. Jumat, 18/08/2017

Kedatangan mereka di sambut langsung oleh kepala penguru panti asuhan SOS Children’s Village Meulaboh.

Presiden Mahasiswa Riski Laturahmi mengatakan kebahagiaan kperingatan kemerdekaan RI ke-72 bukan hanya dapat dirasakan oleh segelintir orang saja tetapi anak-anak yang berada dip anti asuhan harus juga ikut merasakan hal demikian.

“Kebahagiaan HUT kemerdekaan RI ini juga di rasakan oleh anak-anak yatim dan piatu, diharapkan pada momen tersebut dapat mnumbuhkan rasa nasionalisme pada diri mereka sejak dini” Ujar Riski.

Pada kunjungan dip anti asuhan untuk anak yatim piatu dan anak-anak terlantar itu PEMA UTU juga memberikan bantuan berupa sejumlah alat tulis untuk mereka gunakan saat belajar dan bersekolah.

Hal tersebut disampaikan Mudasir selaku salah satu menteri disusunan cabinet PEMA UTU kepada DiliputNews.com bahwa program ini sebagai bentuk memperingati kemerdekaan RI dengan cara yang berbeda.

“Program dari kami ini untuk memperingati Kemerdekaan dengan cara yang berbeda, hari ini tidak hanya negara yang merdeka tapi anak-anak yang ada di panti juga harus ikut merasakan apa makna kemerdekaan itu sebernarnya” Pungkas Mudasir.

Terlihat kebahagian dari anak anak panti saat menyambut kedatangan para oengurus PEMA UTU tersebut dan antusias mereka terlihat dalam ikut merayakan HUT RI ke-72 saat ini melalui permainan permainan sederhana yang diadakan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :