Topik Terhangat

PDI-P Targetkan Kursi Pimpinan Pada Pileg 2019

DiliputNews.com, Politik – Menyambut datangnya Pemilihan Legislative (pileg) tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh menargetkan kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilu legislative yang akan berlangsung nantinya.

Hal itu di sampaiakan ketua DPD PDI perjuangan Karimun Usman, untuk mencapai perolehan kursi pimpinan DPRA Pada 2019 mendatang pihaknya akan terus bekerja keras untuk memenuhi target tersebut.

“Insya Allah kami akan bekerja keras untuk mencapai target memperoleh kursi pimpinan DPRA pada Pemilu Legislatif 2019 dan untuk kabupaten/kota rata-rata dua kursi,” ujar Karimun Usman

Pernyataan itu disampaikannya Sri Rahayu di sela-sela Rapat Kerja Daerah II DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yang dibuka Ketua DPP PDIP Perjuangan yang berlansung di Aceh Besar.

Ia menjelaskan untuk memenuhi capaian target tersebut Partai Belambang Banteng ini juga membuka kesempatan kepada semua masyarakat umum yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk bergabung menjadi calon anggota legislative di berbagai tingkatan.

“Kami membuka kepada seluruh masyarakat Aceh dan juga para kader untuk menjadi calon anggota legislative diberbagai tingkatan di PDI Perjuangan guna memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan melalui Rakerda tersebut pihaknya juga akan membahas berbagai langkah-langkah yang akan ditempuh dalam memenagkan Pemilu Legislative yang akan berlangsung 2019 mendatang.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sri Rahayu menyatakan seluruh kader dan pengurus harus merapatkan barisan dan menghasilkan rekomendasi yang konkrit dalam menghadapi Pilkada serentak dan juga Pemilihan Legislatif dan Presiden/wakil Presiden 2019.

“Semua kita harus saling bergotong royong terutama dalam membantu daerah-daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak. Mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kader dalam memanangkan pesta demokrasi ini,” ungkap Sri Rahayu (Red/Ant)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :