Topik Terhangat

Di Abdya Wabup bersama Komunitas Galang Dana

DiliputNews.com, Abdya – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya ), Muslizar.MT,SP bersama komunitas Abdya peduli palestina menggelar aksi penggalangan dana untuk warga palestina di Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten setempat.aksi penggalangan dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini kembali berkonflik dengan Israel,” Minggu 20 Agustus 2017.

Tengku Burhanuddin, koordinator lapangan mengatakan,dalam kegiatan galang dana ini, menjelaskan bahwa aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian komunitas abdya peduli palestina kepada warga Palestina yang membutuhkan bantuan.

“Salah satu bentuk kepeduliaan kita sebagai komunitas terhadap penderitaan rakyat Palestina, kami tidak bisa hanya berdiam diri. Manifestasi misi kemanusiaan sangatlah perlu dilakukan,” tuturnya.

Lebih lanjut disebutkannya,Aksi sosial penggalangan dana untuk warga Gaza Palestina ini dimulai sejak beberapa hari yang lalu ditempat yang berbeda.

“Selama kita lakukan galang dana, biaya yang sudah kita kumpulkan kurang kebih Rp5 juta lebih. belum lagi kita hitung yang hari ini, yang sedang kita lakukan,” kata Burhanuddin.

Dari jumlah tersebut belum termasuk dari Sekolah, Dornatur, Kechik, dari TPK gampong Blangpadang di Kecamatan Tangan-Tangan.

“Semoga dengan rupiah yang tak seberapa ini, bisa sedikit membantu. Saya salut dengan komunitas abdya peduli palestina yang menggelar kegiatan ini,” kata Samsuar, salah seorang pengendara roda dua yang melintas di jalan raya.

Amatan dilapangan, kegiatan itu dimulai sejak pukul 09.00 WIB, penggalangan dana ini berakhir sore hari yang melibatkan sejumlah komunitas Abdya peduli palestina menggelar aksi penggalangan dana untuk warga palestina di Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten setempat.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :