Topik Terhangat

Siswa Dibekali Pemahaman Keselamatan Berkendara

Suasana kelas saat sedang berlansung sosialisasi lalu lintas

DiliputNews.com, Suka Makmue – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya dan Pekerja Sosial Perlindungan Anak mengadakan kegiatan kunjungan ke sekolah.

Hal itu dilakukan untuk menyampaikan kepada para siswa siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) agar tidak lalai dalam berkendara dan penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Senin, 21/08/2017

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi melalui Kepala Satuan Lalu Linta (Kasatlantas) Iptu M Frans mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas untuk para pelajar didaerah itu.

“Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa terkait peraturan berlalu lintas, hal ini untuk menekan angka kecelakaan terutama dikalangan pelajar”. Katanya

Sosialisasi yang dilakukan oleh kepolisian pada hari ini turut pula dihadiri Pekerja Sosial Perlindungan Anak Kabupaten Nagan Raya.

Arifin salah satu pekerja sosial yang ikut hadir menerangkan, Selain materi berlalu lintas turut diselipkan sosialisasi preventif pergaulan bebas dan balapan liar dikalangan pelajar serta niat mereka untuk menurunkan angka kecelakaan yang dominannya terjadi pada siswa/siswi sekolah menengah.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan yang bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas, Setiap hari senin keliling ke sekolah sekolah dalam wilayah hukum Nagan Raya,” Terangnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :