Topik Terhangat

Mahasiswa Berprestasi Terima Beasiswa

Foto @google


DiliputNews.com, Meulaboh – Sebanyak 20 mahasiswa berprestasi dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menerima beasiswa sebesar Rp60 juta dari Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Meulaboh.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Kepala BSM Meulaboh, di aula kampus STAIN setempat, Beasiswa sebesar Rp60 juta, masing-masing mahasiswa mendapatkan Rp3 juta, di aula kampus setempat. Kamis, 24/08/2017

Kepala BSM Meulaboh, Yhudi Chandra kepada wartawan mengatakan bantuan beasiswa yang diperuntukan terhadap sejumlah mahasiswa berprestasi ini adalah sebagai wujud kepedulian bank syariah mandiri untuk pendidikan di Aceh, khsusunya Aceh Barat.

Diharapkannya, bantuan beasiswa yang diberikan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh mahasisa dalam menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi di kampus itu.

“Ini merupakan wujud kepedulian BSM untuk kemajuan pendidikan. Jadi, jangan digunakan untuk keperluan di luar kepentingan perkuliahan,”ujarnya.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr Syamsuar, M.Ag berpesan bagi mahasiswa penerima beasiswa agar dapat terus mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini. Dengan begitu, bantuan tersebut mampu mengemban ilmu dengan lancar, tanpa hambatan dan kendala dalam menghadapi proses belajar mengajar.

“Mahasiswa penerima beasiswa untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini. Gunakan beasiswa ini untuk menunjang prestasi akademik anda semua. Jangan dihabiskan untuk hal-hal yang tidak perlu,” harap Syamsuar.

Selain itu, dirinya menyampaikan terimakasih kepada pihak BSM cabang Meulaboh atas kepedulian terhadap dunia pendidikan “Kami sangat bersyukur sekaligus bangga dengan komitmen BSM untuk memajukan pendidikan di Aceh, khusuanya Barat Selatan,” tandas Syamsuar.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :