Topik Terhangat

Warga Ranto Panyang Di Temukan Tewas Tenggelam

DiliputNews.com, Meulaboh – warga desa Ranto Panyang kecamatan Mereubo kabupaten Aceh Barat ditemukan tidak bernyawa setelah 1 jam lebih tenggelam di sungai desa setempat.

Pria berinisial Samsul Bahri (24) yang sehari harinya berfopesi sebagai petani itu diduga terpeleset saat sedang mencuci muka dan tangan dipinggiran sungai tersebut pada sore hari usai memotong padi di sawah miliknya. Kamis, 24/08/2017.

Koordinator Resque Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat Kismar Mengatakan korban diduga terpeleset karena tempat ia berdiri mengalami longsor hingga menyebabkan pria tersebut jatuh kesungai.

“korban sepertinya terpeleset, karena tebing tempat koban berdiri longsor dan membuatnya jatuh ke sungai, korban ditemukan sekitar 50 meter dari okasi kejadian” Katanya saat dilokasi.

Pihak BPBD di bantu anggota TNI, Polri dan warga sempat melakukan pencarian korban selama 1 jam lebih hingga akhirnya pria yang kerap di sapa samsul tersbut ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Setelah pencarian selama 1 jam lebih, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa” ujarnya.

Sesaat telah ditemukan, pihak petugas dan warga telah berupaya menyelamatkan korban, dengan memberikan ia nafas buatan namun nyawa korban tidak dapat tertolong.

Setelah dipastikan korban meninggal dunia, jasad samsul bahri segera di bawa kerumahnya untuk segera di kebumikan oleh pihak keluarga.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :