Topik Terhangat

Teguh : Cut Mega Putri Berstatus DPO

Kapolres Aceh barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho


DILIPUTNews.com, Meulaboh – Perihal penipuan keberagkatan yang Calon Jamaah Umrah (CJU) yang berjumlah 164 orang oleh pihak Azizi Tour dan Travel di kabupaten Aceh barat. Pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho saat ditemui di kantornya. Ia mengatakan, bahwa pelaku penipuan bernama Cut mega putri SE tersebut, kini telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan CJU. Selasa, 29/08/2017.

“Memang ada laporan yang masuk ke Polres Aceh Barat terkait penipuan, kemudian kita melakukan penyelidikan dan gelar perkara di Polda maupun di kejaksaan dan menetapkan pelaku Cut mega Putri sebaga tersangka dalam kasus ini” Ujarnya di Kantor kepolisia setempat.

Baca : Karna Di Tipu, JCU Unjuk Rasa Ke Polres

Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan pemblokiran terhadap rekening yang menjadi media transaksi antara pelaku dan korban.

“Kita akan melakukan pemblokiran rekening Cut mega karena disana tempat korban mentransfer uang, kita juga akan berkoordinasi dengan pihak Bank” lanjutnya

Pihak kepolisianpun sudah mendatangi kantor perwakilan Azizi Tour dan Tranvel yang bertempat diwilayah Sumatera Utara namun tidak ada hasil. Bahkan kerumah Cut Mega sendiri sudah juga di datangi oleh pihak polisi.

“Kita sudah mendatangi kantor Azizi Tour dan Travel tapi kantornya tidak buka lagi, kita juga mendatangi rumah Cut Mega namun sudah tiak berpenghuni lagi sehingga kita telah mengeluarkan berkas DPO terhadap pelaku” Pungkasnya

Pelaku kini masih dalam pengejaran pihak kepolisan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :