Topik Terhangat

Sampan Hilang Tanpa Sebab

Ilustrasi @google


DILIPUTNews.com, Calang – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Bersama Rakyat (Kibar) menyebutkan telah hilangnya beberapa sampan milik kelompok nelayan daerah itu.

Hal itu disampaikan Mawardi Ketua LSM Kibar. Ia mengatakan bahwa bantuan dari pemerintah Aceh Jaya melalui Dinas Kelautan dan perikanan kepada kelompok nelayan Sama-Sama Tamita di Desa Timpleng Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, hilang tanpa kejelasan.

Perihal kehilangan sejumlah sampan bantuan pemerintah terhadap kelompok nelayan itu diketahui usai adanya laporan dari kelompok nelayan bersangkutan.

Pihaknya dari LSM Kibar hanya mendampingi dan meluruskan persoalan kelompok tersebut agar semua jenis bantuan tepat sasaran dan sesuai prosudur yang berlaku.

“Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya, Rizwan. Sp, saat kami hubungi menyatakan bahwa bantuan tersebut benar untuk kelompok nelayan. Kalau pihak kelompok tidak menerima katanya akan dikirim tim ke lapangan untuk memastikan apa benar mereka tidak menerima bantuan tersebut,” pungkas Mawardi.

sementara itu, hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari dinas bersangkutan


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :