Topik Terhangat

Tim SAR Temukan Mayat Remaja Yang Tenggelam

Suasana lokasi penemuan jasad remaja dimuara sungai desa Sarah Perlak. Aceh Barat

DILIPUTNews.com, Meulaboh – Tim gabungan Seacrh and Rescue (SAR) berhasil menemukan jasad seorang remaja berjenis kelamin wanita di muara sungai desa Sarah Perlak Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat. Kamis, 31/08/2017

Sebelumnya, wanita tersebut hanyut terseret arus sungai ketika sedang bermadian di sungai tersebut bersama temannya pada rabu (30/08) sore, setelah menerima laporan dari warga tentang adanya remaja yang hanyut terbawa arus, tim SAR segera mempersiapkan peralatan untuk melakukan pencariaan terhadap korban tersebut

Korban merupakan warga desa Blang Beurandang, kecamatan Johan Pahlawan kabupaten setempat.

Menurut keterangan yang diterima DILIPUTNews.com korban tersebut masih menempuh pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Setelah menempuh ke lokasi kejadian selama 2 jam, pihak SAR personil Ranger Pucot Baren beserta tim lainnya berhasil menemukan jasad wanita tersebut, namun dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi, berdasarkan laporan dari pihak SAR lokasi penemuan korban tersebut hanya berjarak 30 meter arah hilir dari lokasi kejadian.

Pencarian terhadap korban yang terbawa arus sungai itu dengan melakukan penyelaman selama beberapa saat, setelah jasad ditemukan lansung dievakuasi kemudian akan segera ddibawa kerumah duka untuk segera dikebumikan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :