Topik Terhangat

Di Aceh Jaya Empat Kios Dilalap Api

Foto @analisadayli


DILIPUTNews.com, Calang – Empat kios milik masyarakat yang terbuat dari kontruksi kayu di pasar Desa Kidee Teunom Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya di lalap sijago merah sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang didapatkan Ipda Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K Kapolsek Teunom mengatakan dalam musibah tersebut 4 kios milik masyarakat yang berkontruksi kayu dilalap sijago merah dan semua barang juga ikut hangus terbakar. Jumat 01/9/2017.

Menurutnya dalam musibah kali ini ditaksir mengalami kerugian hingga 150 juta rupiah dan adapun pemilik 4 kios yang terbakar tersebut yang berhasil di data yaitu Andi ponsel (30) dengan alamat Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom, Fahrulah (35) alamat Desa Panton Masjid Kecamatan Makmur Kabupaten Bireun, Munawir (32) alamat Desa Cot Buloh Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat, Amran Nasdir (47) Desa Padang Kleng Kecamatan Teunom “ungkap Ipda Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K

Tambahnya kejadian terjadi pada pukul 13.00 WIB menurut saksi masyarakat setempat ke empat pemilik kios tidak ada di tempat atau pulang ke rumah dalam ragka berlebaran Idul Adha dan tiba-tiba api sudah membesar.

Dugaan awal akibat terjadi kebakaran di pasar Kidee Teunom karena konslet listrik namun pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dan mengamankan TKP untuk mendalaminya.

Dan api bisa dipadamkan satu jam kemudian dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran yang ada di pos Kecamatan Teunom dan Calang yang dibantu oleh TNI/Polri, tim BPBK, Tagana, Rapi dan masyarakat yang ada pada tempat tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :