Topik Terhangat

Cut Mega : Saya Tidak Menipu

Polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka penipuan calon jamaah umrah


DILIPUTNews.com, Meulaboh – Tersangka penipuan kasus Calon Jamaah Umroh (CJU) di kabupaten Aceh Barat kini telah mendatangi pihak Kepolisian Resor (Polres) Setempat.

Kedatangan tersangka tersebut untuk memenuhi panggilan yang dilayangkan terhadap dirinya oleh pihak kepolisian terkait CJU. Selasa, 05/09/2017.

Baca Juga : Karena Di Tipu JCU Unjuk Rasa Ke Polres

Saat ditemui, tersangka Cut Mega Putri SE mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan penipuan terhadap CJU.

“Saya perwakilan Azizi Tour and Travel Aceh Barat bukan pemilik perusahaan, kalaupun saya menipu pasti saat ini saya tidak hadir disini” Katanya saat di kantor Polres Aceh Barat.

Ia menambahkan pihaknya sudah terlebih dahulu melaporkan Mabes Polri dan tidak membenarkan bahwa dirinya yang telah membawa kabur uang jamaah

“Duluan kita melapor ke mabes polri tapi tidak di full up, karena ini sudah jadi musibah nasional, bukan saya yg bawa lari uang, tugas saya mempertangung jawabkan keberangkatan jamaah.” Lanjutnya

Selain itu sirinya mengaku penetapan dirinya sebagai tersangka membuat langkahnya menghambat langkah saya dan bukan wewenangnya mengebalikan uang jamaah.

Baca Juga : Teguh : Cut Mega Kini Telah Bersatus DPO

“Karena telah ditetapkan sbagai tersangka, mabes polri juga meminta saya membantu terhadap kasus ini, kemudian bukan wewenang saya mengembalikan uang mereka”

Sementara itu uang yang bayarkan oleh pihak jamaah tidak lagi berada ditangan tersangka.

“Saya ikuti apa yg menjadi prosuder hukum selama itu logis. Upaya saya mencari ibu bos Azizi terus saya lakukan karena beliau sudah tidak bisa dihubungi kembali” Pungkas Cut Mega.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :