Topik Terhangat

FPI Bangun Rumah Darurat Untuk Warga

Para kader Front Pembela Islam (FPI) Nagan Raya sedang melakukan pembangunan rumah darurat

DILIPUTNews.com, Suka Makmue – Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Nagan Raya melakukan pembangunan rumah darurat untuk warga desa di kabupaten setempat.

Ruamh darurat yang dibangun untuk Warga Desa Sawang Manee yang baru saja pulang dari perantauan yang tidak memiliki tepat untuk dia berteduh sebelumnya.

Panglima Wilayah Laskar Pembela Islam Nagan Raya Tgk. Rahmat Syah Kurnia, S. Pd mengatakan informasi terkait tidak adanya tempat tinggal untuk warga tersebut dari keuchik kampung setepat.

“Informasi ini kami terima melalui Keuchik Gampong Tuwi Meuleusong yang merupakan Simpatisan FPI yang meminta bantuan Tenaga Laskar FPI untuk memabangun Rumah Darurat sementara itu sambil menunggu adanya Bantuan Pemerintah kedepan” Katanya pada Jum’at 08/09/2017.

Ia menambahkan FPI siap untuk membantu yang membutuhkan pertolongan mereka.

“Kehadiran kami sebagai Pelayan Umat, apapun dan siapapun yang membutuhkan pertolongan kita, InsyaAllah kami selalu ada dan siap melayani Umat” tambahnya.

“Kami bersyukur dengan informasi dalam rangka meminta tenagan kami, disamping bernilai Ibadah kami juga menjalin keakrban dengan keluarga yang bersangkutan begitu juga dengan warga setempat yang”. Pungkas Tgk. Syahruh.

Pembangunan rumah tersebut diharapkan segera mendapat bantuan dari pemerintah setempat terhadap keluarga yang tida memiliki tempat tinggal permanen ini. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :