Topik Terhangat

Baru Meluncur di RI, Mobil Mahal Ini Langsung Ludes Terjual

Foto : Viva.co.id

DILIPUTNews.com, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga baru saja meluncurkan secara resmi produk baru, Range Rover Velar. Meski demikian, mobil impor asal Inggris tersebut sudah habis dibeli orang-orang kaya di Indonesia.

Chief Operating Officer WAE Roland Staehler mengatakan, memang banyak konsumen yang menyukai Range Rover Velar dan menanti mobil ini di Tanah Air. “Kami membawa model Range Rover Velar First Edition empat unit dan ini sudah habis dijual. Ini bisa menjadi tanda mobil dinanti,” kata Roland di Jakarta.

Sementara itu, Sales Planning Product Dealer Standar & Import Manager WAE, Tommy Handoko mengatakan, pihaknya mendapat total 35 unit Velar untuk tahun ini.

“Jadi ada 35 unit, empat unit yang First Edition dan 31 unit sisanya model standar (kombinasi mesin 2.0 dan 3.0 liter). Tapi ini juga sudah habis dipesan, kami terima order Range Rover Velar ini memang dari sekitar bulan Mei 2017,” ujarnya.

“Kalau yang pesan sekarang, datang mobilnya tahun depan. Yang pesanan 31 unit mulai datang unitnya tahun ini,” lanjutTommy.

Tommy mengatakan, model Range Rover Velar yang paling banyak memang yang mesin 2.000cc. Hal ini lantaran harganya yang lebih terjangkau, yakni Rp2,05 miliar off the road. Sementara itu, Range Rover Velar bermesin 3.000cc dibanderol Rp2,35 miliar off the road.

“Sekitar 60 sampai 70 persen itu yang 2.0 R-Dynamic SE. Ya karena harganya lebih murah dari Velar yang mesin 3.000cc,” Pungkasnya. (Red/Viva)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :