Topik Terhangat

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor Di Meulaboh

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor. DILIPUTNews.com

DILIPUTNews.com, Meulaboh – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Baratmengelar kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang di tangkap pada kamis (07/09) lalu di desa Alue Bili kabupaten Nagan Raya.

Pelaku tersebut berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di desa Alue Bili Kecamatan Darul Makmur di kabupaten tetangga.

“Kita mendapat informasi bahwa pelaku berada di alue bili, kemudian kita menyusun tim untuk melakukan pengejaran,” ujarnya di Mapolres setempat pada Selasa, 12/09/2017.

Ia menerangkan pelaku yang sudah menjadi incaran pihak kepolisian tersebut melakukan aksinya dengan cara membobol paksa rumah yang menjadi incarannya.

“Dia sudah kita targetkan sehingga berhasil kita grebek dan ringkus di persembunyiaan, ia melakukan kejahatan tersebut dengan cara buka paksa rumah korban incarannya” Katanya

Saat ditangkap pelaku hanya seorang diri dengan barang bukti dengan dua unit sepeda motor, pelaku di kenai pasal 363 KUHP dengan hukuman 9 tahun penjara.

“Pelaku juga mengatakan sudah sering melakukan aksinya itu, sudah lima kali mencuri motor, sehingga dia dikenai pasal 363 hukuman 9 tahun penjara,” lanjutnya menambahkan.

Pelaku berinisial AR itu merupakan warga di salah satu desa di kecamatan johan pahlawan kabupaten aceh barat sebelumnya juga melakukan pencurian di sekolah dengan cara membobolnya juga. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :