Topik Terhangat

Sungguh Bejat, Tak Diberi Uang Seorang Anak Tega Memukul Ibunya Dengan Rantai

Korban saat dirawat di Puskesmas Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara DILIPUTNews.com (Foto : Goaceh.co)

DILIPUTNews.com, Lhoksukon – Hadijah (56), warga Gampong Cot Glumpang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas setempat karena mengalami luka di bagian kepalanya, Selasa (12/9/2017).

Korban diduga dipukul oleh anak kandungnya sendiri HS (25) dengan menggunakan rantai sepeda motor (sepmor).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi. Motifnya, korban dipukul karena tidak memberikan uang kepada pelaku.

“Pagi tadi, HS pulang ke rumah, lalu membangunkan ibunya. Saat itu HS meminta sejumlah uang pada ibunya, namun si ibu tidak memenuhi permintaan itu. Kemudian HS kembali masuk ke kamarnya sendiri,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi.

Permintaan uang itu, kata Teguh, ternyata berlanjut hingga siang harinya. Saat itu, korban juga mengaku tidak mempunyai uang, sehingga pelaku dengan seketika langsung mengambil rantai sepmor memukuli korban.

“Setelah korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri lewat pintu belakang rumah. Saat itu korban teriak minta tolong, sehingga warga setempat langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap,” kata Teguh lagi.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Lhoksukon.

“Saat kita periksa, pelaku ngomongnya tidak jelas gitu. Menurut keterangan keluarganya, pelaku pernah dirawat di rumah sakit jiwa Banda Aceh,” Jelasnya. (Red/GA).


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :