Topik Terhangat

Sambut Sail Sabang 2017 Kodim 0112 Pasang Umbul-umbul

Umbul-Umbul Promosi Sail Sabang


DILIPURTNews.com, Sabang – Dalam mengsukseskan Sail Sabang yang akan dilaksanakan, pada akhir Oktober dan November 2017 mendatang Kodim 0112/ Sabang mulai gaungkan bulan promosi, hal tersebut dilaksanakan Kodim 0112/Sabang sebagai wajud dukungannya, dan kesuksesan Sail Sabang.

Kodim 0112/Sabang yang berkedudukan di pulau perbatasan paling barat Indonesia ini, telah beraksi dengan memasang Umbul-umbul dan Benner di sejumlah lokasi strategis.

Komandan Kodim 0112/Sabang, Lotkol Czi Kholid Firdaus, usai melaksanakan aksi pemasangan sejumlah Umbul-umbul dan Benner kepada awak media Rabu (13/09) mengatakan, pelaksanaan aksi tersebut merupakan upaya awal jajarannya menggaungkan ajang bulan promosi Sail Sabang 2017.

“Sail Sabang yang akan diselenggarakan pada akhir November 2017 mendatang, juga berbarengan dengan memperingati HUT TNI ke-72 sebagai wujud kepedulian TNI maka, untuk suksesnya Sail Sabang Kodim memulai mempromosikannya.,” kata Dandim.

Dijelaskan, kita sebagai Warga Sabang harus menjukan harga diri dan turut serta dalam mewujudkan suksesnya Sail Sabang, karena Sabang bukan lagi diistilahkan Santai Banget, akan tetapi Sabang adalah Saatnya Bangkit menuju kemandirian sebagai pintu terdepan bagian barat Indonesia.

Umbul-umbul dan Benner promosi dipasang dilokasi strategis yakni di Dermaga Pelabuhan Balohan Sabang, di jalan lintasan masuk lokasi taman wisata Iboih dan Stiker yang ditempelkan di 80 becak motor Sabang.

“Kita harus bangga atas terpilihnya sebagai lokasi Sail, karena even tersebut merupakan even internasional yang nantinya akan berdampak pada kemajuan ekonomi dan pembangunan di pulau ini.,” Pungkas Letkol Kholid Firdaus. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :