Topik Terhangat

Rayakan HUT Ke 72 Dengan Bakti Sosial Donor Darah

DILIPUTNews.com, Meulaboh – Ratusan prajurit Tentara Nasionla Indonesia (TNI) lakukan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 di Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) kecamatan Mereubo kabupaten Aceh Barat pada kamis, 14/09/2017.

Kegiatan itu diikuti oleh prajurit TNI yang berasal dari satuan Komando Resor Militer (Korem) 012/Teuku Umar, Kodim 0105/Aceh Barat, Batalyon Infantri/116 Garda Samudra, Persatuan istri tentara (Persit) Candra Kirana, Detasemen kesehatan wilayah (Denkesyah) 0402/ Meulaboh dan Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Aceh Barat.

Pelaksanaan kegiatan menyambut HUT TNI ke 72 tersebut diadakan oleh Korem 112/TU. Di lokasi terlihat pula masyarakat sekitar kecamatan mereubo ikut melakukan donor darah.

Bakti sosial donor dengan bersama rakyat TNI kuat hebat professional siap mewujudkan Indonesia mandiri berdaulan kepribadian adil dan makmur itu akan diserahkan kepada pihak Dinkes untuk dapat dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan nantinya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Letkol Ckm Wawan Dandenkesyah 0402/Meulaboh , Mayor Cpm Suharto Dadenpom IM2/Meulaboh, Mayor Inf.Munif Pasi Bakti TNI Rem 012/TU, Kapten Inf.Suryono Efendi Pasi Ter Kodim 0105/Abar. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :