Topik Terhangat

Pemerintah Ajak Investor Tanamkan Modal Di Aceh Barat

DILIPUTNews.com, Meulaboh – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat saat ini gencarnya membangun kerjasama dengan berbagai Investor baik lokal maupun nasional dan berbagai pihak lainnya sekaligus memberikan peluang untuk menanamkan modalnya di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan oleh HT. Alaidinsyah pada kegiatan pengukuhan Forum Percepatan Investasi Daerah (FPID) di aula setdakab kabupaten setempat.

Bupati Aceh Barat tersebut mengatakan, Sengaja dilakukannya seperti itu sebagai upaya merangsang pertumbuhan ekonomi secara komprehensif juga untuk mensinergikan dan mengintegrasikan ide, pola pikir maupun program yang dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat untuk itu aceh barat membuka peluang besar bagi mereka yang hendak berinvestasi di daerah ini.

Kepada FPID yang baru saja dikukuhkan Bupati menyampaikan, agar memberikan kontribusi dan membantu satu sama lain dengan konsep saling menguntungkan antara unsur pemerintah, dunia usaha, perbankan dan masyarakat pada umumnya.

“Sebagai upaya peningkatan pelayanan, peningkatan efektivitas kerja pemerintah kami juga berharap agar FPID mampu meningkatkan koordinasi dan kerjasama di bidang penanaman modal antara instansi pemerintah dan dunia usaha,” Ujar H Tito di aula setdakab pada Jum’at (15/09) kemarin

Ia menambahkan, pada dasarnya pergerakan pertumbuhan ekonomi tidak mutlak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan semua elemen harus berupaya aktif sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya masing-masing.

“Prosedur untuk berinvestasi dan berbagai persyaratannya harus pula dilengkapi oleh pihak yang ingin menanamkan modal,” Pungkasnya


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :