Topik Terhangat

MAN 1 Meulaboh Wakili Aceh Barat Di AMBC


DILIPUTNews.com, Meulaboh – Komandan Kodim (Dandim) 0105/ Aceh Barat (Abar) melakukan pelepasan terhadap Kontingen Marching band dalam rangka mengikuti perlombaan Event Aceh Marching Band Competation (AMBC) yang berlansung pada tanggal 19 sampai 20 september mendatang di Stadion Loeng Raya Banda Aceh.

Kontingen yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Meulaboh Sebelum melakukan pelepasan, para peserta contingen tersebut juga diberikan pengarahan oleh Dandim 0105/ Abar yang berlansung di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) setempat. Minggu, (17/09/2017)

Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma mengatakan bahwa MAN 1 Meulaboh merupakan sekolah binaannya, ia menyampaikan kepada para peserta yang akan berlaga nantinya harus bisa menjadi yang terbaik pada perlombaan tingkat gebenur ini.

Herry juga melakukan pembakaran semangat terhadap siswa siswa tersebut agara dapat berhasil dan sukses. “Semoga mereka bisa mempertahankan juara juara yang sudah pernah mereka raih dengan semangat dan percaya diri,” Ujar Herry

Senada dengan Suhadi kepala sekolah MAN 1 Meulaboh menyampaikan dalam setiap ajang perlombaan, baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi, mengharapkan siswa siswi tersebut dapat membawa harum nama sekolahnya.

“Mudah mudahan anak anak kita yang mewakili Man 1 Aceh Barat dapat mengikuti ajang perlombaan sampai tingkat Nasional,” tambah Suhadi. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :