Topik Terhangat

Masyarakat Nagan Raya Padati Kampanye Cabup PA

Minggu, 01 April 2012. Pkl. 11:02 WIB

Dibaca :1,234 views

Muchlis | Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Masyarakat Nagan Raya ikut meramaikan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Aceh (PA) di Lapangan Raja Wali, Jeuram, Nagan Raya(1/4). Sebelum kempanye dimulai Cabup ini melepaskan balon yang membawa bendara Partai Aceh.

Dalam kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh beberapa tokoh, seperti Anggota DPRA dan juga tokoh pendidikan Ir. Tripoli MT yang merupakan guru besar di Univesitas Syiah Kuala.

Selama kampanye Nurchalis SP, selaku Calon wakil Bupati menyampaikan beberapa program prioritasnya” mengukur kembali HGU yang selama ini banyak dikelola oleh perusaan besar dan kecil, Memberikan anggaran daerah bagi pesantren – pesantren dan menempatkan kepala dinas yang sesuai dengan profesional dan profosional” menurutnya juga selama ini penempatan kepala dinas tidak sesuai dengan profesi masing – masing.

Disisi lain dia juga menyuarakan tidak akan melibatkan para kepala dinas dan kepala sekolah dalam perpolitikan di daerah Nagan Raya, dalam orasi kampanyenya.

Secara terpisah Ir. Tripoli MT yang merupakan Calon Bupati Nagan Raya tahun 2006 saat di temui Diliputnews.com mengatakan, dia selaku pemerhati bidang pendidikan berharap, pendidikan yang sekarang di kelola secara sektoral, nantinya akan ada perubahan.

Terkait bergabung dirinya ke kubu Cabup dari PA “ saya ingin melihat Nagan Raya lebih baik dan ada perubahan! “ begitu tambahnya dengan nada tegas.

Selain PA, Kandidat No Urut 4 Drs. H.T. Zulkarnen – H.M Jamin Idham, SE menurut informasi lewat Via hendpond melakukan kampanye terbuka dilapangan bola kaki Rimba Ujong Patiah, Kecematan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.* (MAN/MC)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :