Topik Terhangat

Pembunuh Mahasiswa UTU Meulaboh Dibekuk Polisi

Sabtu, 28 April 2012. Pkl. 03:21 WIB

Dibaca :1,880 views

DiliputNews.com

Pembunuh Mahasiswa UTU Meulaboh Dibekuk Polisi


Meulaboh | Diliputnews – Tersangka pembunuh terhadap salah seorang Mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) Alm. Samsuri (24) berhasil di tangkap jajaran Polres Aceh Barat bekerja sama dengan Polres Abdya di Desa Keude Siblah, Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Abdya. jum’at (27/4) sekira 22.30 wib.

Kalpores Aceh Barat AKBP Artanto, melalui Petugas Reskrim, Jhon Aswin, sabtu (28/4) mengatakan kronologis penangkapan terhadap tersangka MM . Berdasarkan informasi dari salah seorang teman dekat tersangka , ternyata MM memiliki hubungan sesama jenis dengan salah seorang waria yang berprofesi peñata rias di salah satu salon kecantikan yang beralamat di Desa Gampa Kecamatan Johan Pahlawan. Pihak kepolisian meminta bantuan kepada teman dekat MM tersebut untuk memberitahukan keberadaan tersangka lalu polisipun segara bergerak ke lokasi untuk membekuknya.

AKBP Artanto juga menceritakan kronologis kejadian pembunuhan “ pada hari itu mereka sedang menikmati minuman keras bermerek Scot, lalu korban mengatakan “ minuman yang lebih ini aku bawa pulang kerumah ” lalu Tersangka tidak mengizinkan, kemudian Sempat beradu mulut dan tersangka mengambil sebuah batu giling cabe untuk memukul bagian leher, setelah itu korban jatuh kelantai dan tersangka merasa kurang puas, sehingga kembali menusukkan pisau ke leher korban hingga tewas.”

Sementara itu barang bukti pembunuhan sudah diamankan di Mapolres Aceh Barat berupa, batu giling, pisau, botol minuman keras merk Scot dan 2 bungkus rokok filter.

Saat ini tersangka MM sedang berada di Polres Aceh Barat untuk dimintai keterangan lebih rinci mengenai kejadian tersebut.terkait kasus pembunuhan tersangka di jerat pasal 340 dan 388 KUHP dengan ganjaran hukuman 20 Tahun penjara. *(MC)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :