Topik Terhangat

Turnamen Sepak Bola U-15 Di Bumi Teuku Umar

Kamis, 10 Mei 2012. Pkl. 06:52 WIB

Dibaca :727 views

DiliputNews.com

Turnamen Sepak Bola U-15 Di Bumi Teuku Umar

Meulaboh | Diliputnews – Sebanyak 32 tim usia 15 tahun mengikuti turnamen Andalas Cup 2012, dengan tema junjung tinggi sportifitas. Turnamen tersebut di adakan dilapangan Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat kamis (10/5).

Club yang bertanding tidak hanya dari Kabupaten Aceh Barat namun juga Dari kabupaten tentangga seperti Nagan Raya dan Aceh Jaya.
M Rusli, Sekretaris panitia mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan prestasi olah raga bola di bumi Teuku Umar sekaligus silaturahmi antar sesama club yang ada di Aceh Barat dan Kabupaten lainya.

“Pertandingan ini sengaja kami gelar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap genarasi muda sepak bola.” Ungkap Rusli.
Turnamen tersebut dimulai dari tanggal 05 Mei sampai 05 Juni 2012, setiap harinya empat Tim yang bertanding dilapangan ini, dari pukul 16:15 WIB berakhir 18:15 WIB.

Rusli berharap, “selama pertandingan tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, agar pertandingan ini berjalan dengan sukses sampai selesai,”

Manajer SPC (Selanga Putra Club) Junior Ramu Indra mengatakan “ Turnamen ini sangat bagus, untuk meningkatkan kompetisi Sepak Bola Di Aceh Barat karena selama ini kami hanya berlatih saja jarang bertanding, dengan Ada pertandiangan ini kami dapat bersaing dengan club-club lain secara sportif. **(MC/AN)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :